Menikmati keindahan pasir di Gili kedis

28 Nov 2014

Gili kedis Pulau kecil yang bersifat privat ini bahkan memiliki ukuran lebih kecil daripada gili gili yang ada di pulau lombok ini. Dan bagi anda yang ingin datang berwisata ke gili kedis ini Anda hanya akan perlu menghabiskan waktu selama 10 menit untuk mengelilingi Gili Kedis. Karena gili kedis ini berukuran sangat kecil saking kecilnya sehingga gili ini seperti pulau mainan.

Daya Tarik Gili Kedis

Gili kedis ini berada dan terletak di Sekotong kabupaten Lombok Barat. Dan di Gili kedis ini, anda akan melihat pemandangan pasir putih yang sangat indah, pemandangan bawah lautnya juga tidak kalah indahnya dan juga sangat menawan untuk anda nikmati dan anda pandangi. Selain itu juga, mata anda akan dimanjakan oleh terumbu - terumbu karang yang berada di sekitar pantai dengan ikan-ikan kecil yang indah akan warna warni mereka yang menajdikan seperti taman akuarium pribadi anda yang sangat indah memukau.

Di gili kedis ini juga anda tidak perlu menyelam untuk melihat ikan-ikan kecil ini bermain, hanya dengan cukup anda berdiri di pinggir pantai saja, anda akan melihat ikan-ikan kecil ini akan bermain dengan sangat riang seakan-akan mengajak atau memanggil anda berenang. Hamparan pasir putihnya menjadikan gili kedis isimewa. Anda bisa dengan bebas menikmati ombak, bermain air, berenang, snorkling, berjemur di bibir pantai dan mengambang di air lautnya. Namun sangat tidaklah puas jika anda tidak bermain langsung dengan ikan ikan ini dan menikmati secara dekat terumbu karang tersebut.

Keindahan Gili Kedis Yang Mempesona

Pulau ini memiliki ukuran pulau dari sisi kanan hingga sisi kiri sekiranya tak lebih sekitar 100 meter.sehingga anda bisa berlari - lari atau mengelilingi gili kedis ini secara berulang kali. Anda sangat disarankan untuk membawa perbekalan yang sangat cukup, karena pada saat anda berada di sana anda hanya akan melihat pepohonan serta hamparan pasir saja tidak ada warung bahkan rumah penduduk di gili kedis ini. Dan untuk dapat mencapai Gili kedis ini, anda atau para wisatawan harus naik perahu motor yang ada di sebarang pulau atau di seberang gili kedis ini. Perahu motor tersebut sangatlah sederhana dan hanya memuat kurang lebih 6 orang saja. Dan anda Hanya akan butuh 5-10 menit saja untuk menyebranginya dan anda sudah sampai di Gili kedis. Sungguh gili yang amat sangat indah, tidak ada keramaian bahkan tidak ada sampah yang berserakan di gili yang sangat indah ini. Pasirnya yang sangat putih akan menmbah keindahan pulau ini. Anda bisa melakukan kegiatan berkemping di gili kedis ini. Pulau yang hanya sepetak ini menjadikan suasana di gili ini sangat tentram.

Ketika anda berada di gili yang sangat eksotis ini anda bisa melihat hamparan laut yang sangat indah dengan warnanya yang sangat biru. Di jamin anda tidak akan berkeinginan untuk pulang dan mungkin anda ingin memiliki gili yang indah ini sebagai daerah wisata pribadi anda.

yuk ke Lombok bersama Lombok Tour Plus yang berpengalaman +62 8573 985 3977


TAGS gili kedis wiasta gili kedis wisata


-

Author

Follow Me