Pantai Kuta Lombok Yang Sangat Menakjubkan

21 Jul 2014

Rasanya tidak pernah bosan jika kita membahas tentang keindahan objek wisata di Pulau Lombok. Karena setiap kali selesai membahas satu tempat wisata, masih ada banyak tempat wisata lain yang menunggu untuk diperbincangkan. Tentu saja tidak cukup jika kita hanya membaca atau memperbincangkan beragam wisata tersebut. Setelah kita benar-benar pergi ke tempat-tempat wisata tersebut barulah kita bisa merasakan anugerah keindahan alam yang ada di masing-masing lokasi. Salah satu lokasi wisata pantai yang selalu menarik untuk dikunjungi adalah Pantai Kuta.

Pantai Kuta memiliki ciri khas yang sama dengan beberapa pantai lain yang ada di Pulau Lombok, yaitu pasir pantainya yang berbentuk butiran-butiran sebesar merica. Keunikan ini jarang sekali bisa kita temui di pantai lain diluar Pulau Lombok. Butiran-butiran pasir yang relatif besar jika dibandingkan dengan butiran pasir biasa tersebut akan menimbulkan sensasi yang berbeda saat kita menginjaknya.

Kekayaan panorama di Pantai Kuta juga dilengkapi dengan adanya bukit-bukit yang ada di sekelilingnya. Bukit-bukit tersebut seakan membentuk pegunungan kecil yang mengapit Pantai Kuta. Perpaduan antara gradasi warna biru dan hijau dari air laut dengan perbukitan tersebut menciptakan pemandangan yang akan sulit dilupakan dan menjadikan liburan Anda lebih berarti.

Jika lelah atau penat karena aktifitas sehari-hari yang banyak menyita waktu dan tenaga, maka Anda bisa bersantai di Pantai Kuta sambil menikmati semilir angin yang sejuk. Bermain air yang bening dan segar juga bisa menjadi kegiatan alternatif yang cukup efektif untuk mengusir rasa jenuh.

Menyusuri pantai sambil merasakan pijatan dari pasir merica dan sesekali tersapu ombak yang sampai ke tepi pantai juga akan sangat menyenangkan. Pikiran dan tubuh Anda akan terasa lebih rileks dan terhindar dari stress karena beban pekerjaan atau masalah lainnya. Sehingga Pantai Kuta secara tidak langsung juga akan membuat liburan Anda benar-benar bermanfaat dan tidak hanya sekedar menghabiskan waktu berlibur, tetapi juga menjadikan tubuh dan pikiran Anda lebih segar. Karena itu akan lebih baik jika Anda menyempatkan waktu liburan untuk datang ke Pantai Kuta bersama teman atau keluarga.


TAGS pantai kuta kuta lombok


-

Author

Follow Me